Plakat Stainlis Kalimantan Timur


Harga
Deskripsi Produk

Awetnya Plakat Stainless Dengan Berbagai Pilihan


                Plakat bisa dibuat dari berbagai bahan, namun plakat Kalimantan Timur yang terbuat dari bahan logam memiliki kesan lebih mewah bagi penerimanya. Satu lagi bahan logam yang bisa digunakan sebagai bahan plakat murah adalah bahan stainless. Sesuai dengan bahan pembuatannya maka plakat dari bahan ini disebut sebagai plakat stainless. 

PEMILIHAN BAHAN STAINLIS DI KALIMANTAN TIMUR
 

                Pemilihan bahan stainless sebagai plakat Kalimantan Timur selain karena keindahannya, bahan ini memiliki ketahahan yang sangat bagus bahkan awet hingga bertahun-tahun. Selain itu, biasanya kios atau pengrajin plakat juga membuat plakat stainless dengan memiliki kelebihan permukaan yang tidak mudah kotor, chrome yang memberi efek mengkilap, dan lebih kokoh. Konsumen juga bebas memilih desain sesuai dengan keinginan dan fungsi plakat tersebut. 

                Pada umumnya, plakat stainlis kalimantan timur  memiliki desain yang lebih simpel dan berkesan modern. Kelebihan lain dari plakat dari bahan stainless ini adalah memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan dengan plakat besi. Berat yang ringan memudahkan untuk membawanya dan penyimpan. Jika dibandingkan dengan plakat dari bahan kayu dan timah, plakat dari bahan stainless lebih berat namun memiliki kesan modern dan elegan dibandingkan kedua bahan plakat tersebut. 

                Meskipun disebut sebagai plakat stainless namun plakat ini secara keseluruhan tidak dibuat dari bahan stainless. Plakat ini dibuat dengan mengkombinasikan berbagai bahan yang biasanya digunakan sebagai plakat, seperti kayu, marmer, akrilik, dan resin. Pada bagian depan, terdapat papan tulisan plakat  yang terbuat dari stainless, sedangkan bagian belakang plakat dibuat dari bahan marmer, kayu atau bahan lainnya.

                Plakat stainless umumnya berupa lempengan tipis dan dibuat tulisan dipermukaanya. Ada pula plakat yang menggunakan stainless di bagian tengahnya saja dan dikombinasikan dengan bahan lain untuk bagian belakang. Plakat  dari bahan stainless juga bisa dipakai untuk penanda ruangan atau penamaan property yang dipasang di dinding. 

                Plakat stainless digunakan berbagai keperluan dan justru jarang dipakai sebagai penghargaan lomba. Plakat ini sering digunakan sebagai cinderamata, memorabilia, kenangan nisan dan papan nama yang dipasang di kantor. Desain plakat bisa disesuaikan dengan keperluan konsumen meskipun biasanya tidak banyak pilihan desain yang ditawarkan oleh pengrajin. 

 KEAWETAN PLAKAT STAINLIS KARENA BAHANYA BAGUS
                Keawetan dan ketahahan plakat stainless menjadikannya sebagai bagian dari property yang tidak mudah berkarat dan mudah dibersihkan. Kini telah banyak kios plakat yang siap melayani pembuatan plakat dari bahan stainless. Konsumen bisa mengkonsultasikan desain yang diinginkan dan tulisan pada plakat juga dibuat timbul. Penambahan logo instansi pada plakat juga bisa dikerjakan oleh pengrajin plakat. Harga yang ditawarkan juga bervariasi sesuai dengan tingkat kerumitan dan desain yang diminta konsumen. 

                Plakat stainless juga bisa Anda pesan secara online karena kini telah banyak toko online yang menyediakan berbagai plakat salah satunya plakat dari bahan  stainless. Memilih plakat dari bahan stainless sebagai cindermata, hiasan atau bagian dari properti rumah akan memberi kesan lebih modern dan simpel.

Info Order
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575
Email : putriadv@gmail.com / pusatplakat@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spinach Risotto recipe

buat plakat akrilik