Plakat Jam


Harga
Deskripsi Produk

Order plakat jam Hub. 0812-8150460 / 021-93732454  Email : pusatplakat@gmail.com

Banyak memang desain dari jenis plakat yang ada saat ini. Hal tersebut sangat tergantung dari apa yang akan Anda buat nantinya. Dari berbagai macam bentuk tersebut pernah kami buatkan dengan rancangan atau design yaitu plakat jam. Ini menarik untuk kita ulas, karena dari sekian jenis model jenis yang satu ini sangat universal untuk kami buatkan. Keperluannya pun akan sangat variatif.

Biasanya jenis benda ini sebagai benda kenangan di perusahaan atau di kantor. Karena berhubungan dengan waktu maka benda ini biasanya dipajang di meja kantor atau ruangan Anda bekeja. Dengan disematkan pada background benda tersebut nama, logo atau gambar perusahaan tentunya akan sangat menarik di lihat. Ini menandakan rasa keterwakilan perusahaan Anda memberikan sebuah apresiasi kepada yang diberikan.

plakat jam

atau mungkin ada desain lain untuk mempercantik benda ini. Ya, dengan perpaduan benda lain semisal piring keramik atau aksesoris lainnya plakat ini juga bisa kita kreasikan. Yang terpenting adalah perpaduan antara desainnya pas dan menarik. Tak lupa logo, nama atau instasi Anda haruslah tercantum di dalamnya. Bisa juga ucapan selamat yang akan Anda sematkan nantinya.

Dengan demikian ada berbagai macam model untuk membuat benda kenangan ini. Segera lakuakn pemesanan pada kami. Lihat portofolio kami untuk lebih meyakinkan Anda akan kinerja kami. Apalagi apabila Anda bisa datang ke toko kami untuk melihat hasil karya kami, tentunya kami akan menyambut baik hal tersebut.

Info Order
Kontak : Wastim
Office : Jatipadang Utara Jl. Ketapang Gg Duren Gede VII No. 75
Telepon : 0812-8150460 / 021-78840575




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Spinach Risotto recipe

buat plakat akrilik

Plakat Stainlis Kalimantan Timur